Obat Wasir (Hemoroid) Yg Bisa Untuk Semua Umur

Obat Wasir (Hemoroid) Yg Bisa Untuk Semua Umur, Apakah anda sedang menderita WASIR atau AMBEIEN?? wasir dalam atau luar?? Cari obat dan salep wasir yang aman tanpa harus ke dokter?? Banyak orang memiliki wasir pada suatu waktu dalam kehidupannya. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien. Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh karena itu kami tawarkan obat herbal alami dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih dengan nama AMBEJOSS DE NATURE yang sudah terbukti khasiatnya mampu mengobati wasir secara alami tanpa efek samping.

Obat Wasir (Hemoroid) Yg Bisa Untuk Semua Umur
Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Wasir internal dan eksternal dapat muncul berbeda; namun, banyak orang dapat mengalami keduanya. Jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut. Obat Wasir (Hemoroid) Yg Bisa Untuk Semua Umur

Faktor Penyebab Wasir (Hemoroid) atau Ambeien
Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Jenis - jenis Wasir (Hemoroid) atau Ambeien
Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.
     
Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  

Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. Obat Wasir (Hemoroid) Yg Bisa Untuk Semua Umur

Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Tanda Gejala Sakit Wasir (Hemoroid) atau Ambeien
Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi wasir yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda wasir agar segera mendapat penanganan. Obat Wasir (Hemoroid) Yg Bisa Untuk Semua Umur

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB. 
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
Komplikasi Ambeien / Wasir / Hemoroid

1. Terjadi Iritasi
Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.

2. Jaringan Menjadi Mati (membusuk)
Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.

Cara Penyembuhan Wasir (Hemoroid) Secara Alami
Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir :
1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olah raga secara teratur
3. Makan makanan berserat
4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
7. Minum air yang cukup
8. Jangan menahan kencing dan pup
9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
10. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
11. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
12. Duduk berendam pada air yang hangat

Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah. Obat Wasir (Hemoroid) Yg Bisa Untuk Semua Umur

Pengobatan Wasir Ambejoss Tanpa Operasi De Nature, Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambejoss De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket :
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Khasiat Obat Herbal Wasir Ambejoss:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 2, 3 dan 4
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal

Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar. Ambejoss mengobati wasir dari dalam tubuh, khusus untuk mengobati wasir yang masih dalam stadium 1 dan jika wasir sudah dalam stadium 2, 3 dan 4 gunakan obat wasir Ambejoss dan Salep Salwa. Ambejoss dan Salwa Salwa juga bisa digunakan untuk ibu hamil juga sebagai pengobatan wasir pasca melahirkan.

Obat Wasir Ambejoss. Ambejoss terbuat dari bahan alami juga yakni Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih.
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Obat wasir manjur salep Salwa adalah obat wasir untuk pemakain luar.  Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang 100 % alami serta sangat berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir. Bahan dari salep Salwa adalah minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Sekedar info singkat, propolis adalah bahan yang dihasilkan oleh lebah untuk menutup lubang pada sarangnya yang bisa dijadikan jalan masuk oleh hewan lain atau bibit penyakit untuk memasuki sarang lebah tersebut. Sementara minyak zaitun adalah minyak yang sudah diakui oleh seluruh dunia, memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk meregenerasi sel atau dalam bahasa yang lebih sederhana adalah menumbuhkan sel baru yang lebih sehat untuk menggantikan sel lama yang sudah jelek keadaannya atau sudah mati.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
BELI-TRANSFER-KONFIRMASI-KIRIM

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id
Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat Wasir (Hemoroid) Yg Bisa Untuk Semua Umur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Tanpa Operasi, Obat Benjolan Bengkak Wasir Ambeien, Obat Hemoroid Pria dan Wanita, Obat Wasir Ambejoss Apotik, Salep atau Krim Wasir Salwa :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia