Lubang Pantat Suka Keluar Darah Gejala Apa

Lubang Pantat Suka Keluar Darah Gejala Apa?? Penyakit Wasir atau Ambeien..!! Salah satu tanda tandanya penyakit ambeien atau wasir (Hemoroid) adalah keluarnya darah setelah keluarnya kotoran saat buang air besar. Sebenarnya Ambeien banyak terjadi di masyarakat tapi kebanyakan tanpa gejala (bergejala ringan sehingga menyebabkan penderitanya enggan atau malas berkonsultasi dengan dokter). Salah satu alternatif cara mengobati ambeien yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional ambeien Ambejoss De Nature dan Salep Salwa yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa zat kimia sedikitpun, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja tanpa ada efek samping. Untuk mendapatkan obat tradisional ambeien Ambejoss De Nature dan Salep Salwa, Silahkan kontak kami di 085646457211 tlp/sms/wa.

Lubang Pantat Suka Keluar Darah Gejala Apa
Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian-bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah-buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan. Lubang Pantat Suka Keluar Darah Gejala Apa

Jenis Ciri atau Gejala Wasir / Ambeien / Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Ciri-ciri gejala penyakit ambeien atau wasir yang biasa terjadi:
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
Wasir atau ambeien internal terbagi menjadi 4 (empat) stadium:
  • Wasir Stadium 1 : Mengalami pendarahan pada anus/dubur ketika Buang Air Besar (BAB). darah akan terlihat menetes baik pada anus ataupun pada tinja (kotoran/tahi). gejala ini akan membuat gatal pada area anus yang tidak berlangsung lama dan tidak ada rasa nyeri sedikitpun ketika Bab. namun, justru inilah yang menyebabkan sebagian besar penderita membiarkan penyakit atau gejala ini dalam jangka lama. 
  • Wasir Stadium 2 : Sudah ada benjolan keluar namun dalam ukuran kecil atau sedang, masih mengeluarkan darah ketika Bab dan tidak juga dirasa sakit meski mengeluarkan darah ketika Bab. dan benjolan atau pembengkakan tersebutpun masih bisa masuk kedalam dengan sendirinya tanpa bantuan atau dorongan dengan jari. 
  • Wasir Stadium 3 : Ukuran Benjolan yang sudah lebih besar, struktur benjolan tersebutpun sudah lebih keras dan tidak berdarah ketika Bab. benjolan tidak akan masuk kedalam dengan sendirinya, jadi harus ada bantuan jari atau tangan untuk memudahkan benjolan anus tersebut masuk kedalam.
  • Wasir Stadium 4 : Benjolan kurang lebih sudah sebesar bola tenis, dengan ciri benjolan yang sudah merapat dan mengelilingi hampir seluruh lubang anus, sehingga akan menyulitkan kotoran untuk keluar. selain itupun akan dirasa nyeri, perih yang menyiksa karena terdapat sobekan pada lubang anus akibat tekanan ukuran tinja dan ukuran benjolan tersebut saat bab. benjolan yang keras ini didapat karena berkumpulnya darah pada benjolan tersebut namun mengeras hingga menjadi trombus(darah Beku) yang akan mengakibatkan luka robekan pada lubang anus, dan pembuluh darah pecah. Lubang Pantat Suka Keluar Darah Gejala Apa
Metode Diagnosa Wasir / Ambeien / Hemoroid
Terdapat beberapa metode diagnosa yang dapat dilakukan pihak dokter untuk mendeteksi kemungkinan wasir. Apa saja metode tersebut? Di bawah ini akan disebutkan dan dijelaskan mengenai metode yang dapat dilakukan dokter untuk mendiagnosis wasir.

1. Digital Rectal Examintion (pemeriksaan colok dubur)
Sebagai langkah awal, maka dokter akan memeriksa bagian luar dari anus terlebih dahulu. Selanjutnya, dokter akan melakukan Digital Rectal Examintion (pemeriksaan colok dubur). Pemeriksaan dengan metode ini diambil guna memeriksa kondisi organ dan struktur lain yang berada di dalam panggul pasien atau usus besar bagian bawah.

2. Pemeriksaan Proktoskopi
Protoskopi ada;ah pemeriksaan lanjutan yang mungkin diperlukan untuk meyakinkan akan hasil diagnosa yang lebih sederhana yang telah dilakukan. Proktoskopi adalah pemerksaan yang dilakukan melalui rektum dengan menggunakan teropong besi atau plastik yang dibuat khusus, alat tersebut biasa disebut proktoskop. Proktoskop adalah alat yang berupa pipa kecil berlubang dengan lampu dan terdapat kamera pada ujungnya, alat ini akan dimasukkan ke dalam anus. Rektum itu sendiri adalah suatu saluran berotot yang memiliki panjang sekitar 20 cm yang mana menghubungkan antara usus besar dan anus. Dengan metode ini, dokter dapat melihat keseluruhan dari saluran anus atau bagian terakhir dari usus besar, yaitu: rektum. Pemeriksaan ke laboratorium dari sampel jaringan dalam rektum dapat saja dilakukan guna mendapatkan hasil diagnosis yang lebih meyakinkan. Istilah pengambilan sampel jaringan tersebut disebut biopsi.

Pencegahan Wasir / Ambeien / Hemoroid
Pencegahan penyakit ambeien yang dapat dilakukan :
  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB ( buang air besar)
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain
  • Jangan lupa berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebab ambeien
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  • Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala ambeien
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan  keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.
Salah satu cara mengobati ambeien yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional ambeien Ambejoss De Nature dan Salep Salwa yang aman, alami dan tanpa efek samping. Lubang Pantat Suka Keluar Darah Gejala Apa

Pengobatan Wasir Ambejoss Tanpa Operasi De Nature, Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambejoss De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket :
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Khasiat Obat Herbal Wasir Ambejoss:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 2, 3 dan 4
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal

Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar. Ambejoss mengobati wasir dari dalam tubuh, khusus untuk mengobati wasir yang masih dalam stadium 1 dan jika wasir sudah dalam stadium 2, 3 dan 4 gunakan obat wasir Ambejoss dan Salep Salwa. Ambejoss dan Salwa Salwa juga bisa digunakan untuk ibu hamil juga sebagai pengobatan wasir pasca melahirkan.

Obat Wasir Ambejoss. Ambejoss terbuat dari bahan alami juga yakni Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih.
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Obat wasir manjur salep Salwa adalah obat wasir untuk pemakain luar.  Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang 100 % alami serta sangat berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir. Bahan dari salep Salwa adalah minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Sekedar info singkat, propolis adalah bahan yang dihasilkan oleh lebah untuk menutup lubang pada sarangnya yang bisa dijadikan jalan masuk oleh hewan lain atau bibit penyakit untuk memasuki sarang lebah tersebut. Sementara minyak zaitun adalah minyak yang sudah diakui oleh seluruh dunia, memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk meregenerasi sel atau dalam bahasa yang lebih sederhana adalah menumbuhkan sel baru yang lebih sehat untuk menggantikan sel lama yang sudah jelek keadaannya atau sudah mati.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
BELI-TRANSFER-KONFIRMASI-KIRIM

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id
Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Lubang Pantat Suka Keluar Darah Gejala Apa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Bengkak, Obat Ambeien Tanpa Operasi, Obat Wasir Alami, Obat Wasir Ambejoss Apotik, Obat Wasir BPOM, Obat Wasir Generik :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia