Cara Alami Menyembuhkan Wasir dengan Ambeclear

Cara Alami Menyembuhkan Wasir dengan Ambeclear_"AMBECLEAR" Solusi tepat untuk pengobatan wasir atau ambeien ringan, menahun, kronis dan akut dengan menggunakan bahan-bahan alami dari ektra daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang terbukti bisa menyembuhkan penyakit wasir dengan aman dan tidak menimbulkan efek samping. 

Sekilas Penyakit Wasir atau Ambeien
Ambeien atau Wasir adalah kondisi yang menyakitkan di mana pembuluh darah di daerah dubur menjadi bengkak. Pembengkakan ini dapat menyebabkan pembuluh darah pecah dan berdarah.  Biasanya tidak menimbulkan rasa sakit tetapi dapat menyebabkan perdarahan saat buang air besar. Anda mungkin akan melihat darah yang keluar.

Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian-bagian dinding usus mengendor. 


Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar. 

Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah-buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Macam dan Jenis Wasir atau Ambeien
Cara Alami Menyembuhkan Wasir dengan Ambeclear_Ada dua tipe wasir, yaitu wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid). Wasir dalam timbul pada saluran usus yang dilapisi selaput lendir/mukosa, terjadi pembengkakan di dalam anus. 

Pada wasir external pembengkakan pembuluh darah vena terjadi di luar, wasir menonjol keluar dari rektum, sehingga terlihat di sekitar anus. 

Gejala atau Ciri ciri Penyakit Ambeien atau Wasir
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
  • Buang air besar berdarah
  • Rasa buang air besar tidak tuntas
  • Rasa Gatal pada dubur
  • Munculnya benjolan
  • Adanya lendir atau jelly dalam kotoran

Bagaimana Mencegah Wasir atau Ambeien Kambuh Lagi?
Upaya pencegahan agar tidak terkena wasir yaitu dengan menerapkan hidup sehat, yaitu mengkonsumsi makanan berserat dalam jumlah yang cukup seperti sayur dan buah-buahan untuk menghindari terjadinya sembelit, olahraga secara teratur, hindari mengejan, jangan duduk terlalu lama dan pindah-pindahkan posisi duduk. Pada umumnya upaya pengobatan yang diberikan untuk mengatasi wasir tanpa operasi diantaranya yaitu, menghilangkan rasa sakit, mengurangi bengkak, mengatur kebiasaan buang air besar dan melunakkan feses.

Tanaman Obat Wasir atau Ambeien
Cara Alami Menyembuhkan Wasir dengan Ambeclear_Beberapa tanaman obat yang digunakan untuk wasir mempunyai efek merangsang buang air besar (pencahar), melunakkan feses, antiradang, mengecilkan pembengkakan dan melembutkan kulit (emoliens). 

Beberapa tanaman obat yang dapat digunakan untuk mengatasi wasir, antara lain:

1.DAUN UNGU / Handeuleum (Graptophyllum pictum Griff.)
Efek : pencahar ringan (mild laxative), pelembut kulit (emolien)

2.LIDAH BUAYA ( Aloe vera L.)
Efek : Pencahar (laxative), antiradang, melembutkan kulit (emoliens)

3.KUNYIT (Curcuma longa L.)
Efek : antiradang, antibakteri, melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan sumbatan, astringent.

4.DAUN DEWA (Gynura segetum Lour.)
Efek : mengurangi pembengkakan, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit (analgetik)

5.KROKOT (Portulaca oleracea L.)
Efek : Menghilangkan sakit, mengurangi bengkak, melancarkan sirkulasi darah.

6.SOSOR BEBEK (Kalanchoe pinnata Pers.)
Efek : Antiradang, mengurangi pembengkakan, menghentikan pendarahan.

7.AKAR TERATAI (Nelumbium nelumbo Druce.)
Efek : Menghentikan pendarahan

8.PEGAGAN (Centella asiatica Urban.)
Efek: Anti-infeksi, menyejukkan

Berikut beberapa contoh resep herbal tanaman obat untuk mengobati wasir :

Pemakaian dalam
Resep 1.
15 lembar daun ungu/handeuleum + 20 gram kunyit + 15 gram pegagan, dicuci dan direbus dengan 600 cc air hingga 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari, setiap kali 150 cc.

Resep 2.
90 gram daun lidah buaya (dikupas kulitnya dan dipotong-potong) + 15 gram daun dewa, direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, tambahkan madu, airnya diminum, daging daun lidah buayanya dimakan.

Resep 3.
Akar teratai dicuci bersih lalu dijuice hingga airnya terkumpul 1 gelas ukuran 200 cc, lalu diminum. (Untuk wasir berdarah). 

Resep 4.
30 gram krokot + 30 gram daun cocor bebek, dicuci, lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, tambahkan madu, airnya diminum 2 kali sehari.

Pemakaian luar :
Daun lidah buaya dikupas kulitnya kemudian dijus. Ambil jus lidah buaya secukupnya, tambahkan bubuk norit dan bubuk gambir secukupnya dengan perbandingan 3 : 1, aduk hingga rata lalu dioleskan pada wasir yang menonjol keluar.

Catatan :
  • Hindari makanan pedas, daging kambing, goreng-gorengan, durian dan perbanyak makanan berserat seperti sayur dan buah-buahan.. 
  • pilih salah satu resep pemakaian dalam dan lakukan secara teratur
  • untuk perebusan gunakan periuk tanah atau panci enamel

Wasir Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Yang perlu ditekankan, pengobatan wasir tak harus dengan operasi. Semakin cepat diperiksakan, wasir semakin mudah sembuh dan dicegah agar tidak kambuh. Pengobatan bisa dilakukan dengan cara minum dan dioles, serta vaksinasi untuk pencegahan kambuh kembali, maksimal wasir pada derajat dua. 

Pada wasir derajat tiga ke atas, satu-satunya cara terbaik melalui operasi pengangkatan benjolan, baik dengan cara konvensional, cryosurgery (operasi ekstradingin), atau dengan sinar laser. Hanya saja, potensi kambuh mencapai 60 persen dalam tempo setahun, dan 70-80 persen dalam dua tahun.

Metode lain dan cukup modern adalah sclerotherapy atau penyuntikan cairan iritan, sehingga pembuluh darah yang membengkak akan mengkerut. Ada juga metode Transproctoscopie Doppler Ultrasound Haemorrhoidal Artery Ligation (TDUHAL) yang sudah dikembangkan di Australia. Caranya cukup sederhana, yaitu pasien menjalani pengikatan pembuluh darah arteri yang mengarah ke pembengkakan wasir dengan alat doppler ultrasound. Pada peralatan canggih ini terdapat semacam sensor plus pengeras suara untuk mendengarkan suara detak nadi, sehingga bisa diketahui arteri mana yang bermasalah.

Jika TDUHAL banyak dipakai kedokteran Barat, kedokteran Timur cenderung memilih injeksi obat wasir pada benjolan dan otot anusnya. Cara ini sudah digunakan sejak tahun 1993 yang tujuannya agar anus bisa mencengkeram merata di seluruh bagian dengan jenis dan kualitas obat sesuai derajat wasir (maksimal wasir derajat empat). Keuntungannya, wasir tidak mengkerut tapi mencair dan diserap tubuh sehingga potensi kambuhnya rendah.

Pengobatan Wasir Ambeclear Tanpa Operasi De Nature
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
 Harga Obat Ambeclear @50 Kapsul Rp 175.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Harga Obat Ambeclear+Salep Rp 275.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)





thumbnail
Judul: Cara Alami Menyembuhkan Wasir dengan Ambeclear
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Tanpa Operasi, Obat Wasir, Obat Wasir Generik, Obat Wasir Tanpa Operasi :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia