Cara Herbal Penyembuhan Herpes

Untuk cara herbal penyembuhan herpes ternyata tak sesulit yang kita kira. Namun sebelum bicara soal obat, sebaiknya kita kenali apa herpes itu. Herpes adalah serangan virus pada kulit. Bisa menyerang kulit badan, muka maupun kelamin.

Cara Penularan Herpes Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak seks  langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. 


Ada 2 jenis penyakit herpes:

1. Herpes Zoster
Herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.

Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah.

Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.

Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.

2. Herpes Simplex
Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.

Herpes sangat bisa disembuhkan, sudah ada pengobatan medis yang memadai cara mengobati herpes untuk itu. Namun umumnya memakan waktu yang relatif agak lama. Sementara serangan herpes membawa rasa sakit dan bentuk yang mengerikan pada tubuh. Penyembuhan yang lama juga menyisakan cacat pada kulit yang tidak sedap dipandang. Bayangkan jika serangan herpes terjadi pada wajah, sungguh hal yang tidak kita inginkan.

Jika anda memerlukan Obat Herpes, Obat herbal de nature adalah pilihan yang tepat karena obat ini efektif membunuh virus yang menjadi penyebab herpes dalam waktu yang cukup singkat. 

Kami De Nature Indonesia menjual berbagai macam obat herbal antara lain obat wasir, obat ambeien, obat kutil kelamin, obat gonore, obat kencing nanah, obat keputihan dan khususnya obat sipilis dan obat raja singa.

Kami Menjual Obat Herpes, Obat Sipilis Obat Gonore De Nature
 Tuntaskan Penyakit Herpes, SipilisGonore Anda Dengan Obat Herbal De Nature dalam 3-5 Hari tanpa Efek Samping
Harga Terjangkau
Hanya Rp 300.000,- / Paket

Untuk Konsultasi dan pemesanan Obat
SMS: 085646457211
24 jam pelayanan

Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085646457211
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima, Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER Rp 315.000_via BRI_Obat Herpes_Agus_Jl. Melati No.15_ Semarang_Hp 08529925xxxx


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 


Pertanyaan yang sering diajukan:
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal De Nature kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


Jika Ada Yang Kurang Jelas, Bisa Hubungi Kami di 085646457211 Tlp/Sms.

thumbnail
Judul: Cara Herbal Penyembuhan Herpes
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Herpes, Obat Herpes Genital, Obat Herpes Kelamin, Obat Herpes Simplex, Obat Herpes Zoster :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia