Obat Antibiotik Sifilis Ampuh


Obat Antibiotik Sifilis Ampuh-Sifilis (syphilis) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini sering disebut “peniru besar” karena begitu banyak tanda dan gejalanya yang tidak bisa dibedakan dari penyakit lain.

Obat Antibiotik Sifilis Ampuh-Banyak orang terinfeksi sifilis tidak memiliki gejala selama bertahun-tahun, namun tetap berisiko komplikasi jika tidak dirawat. Tahap primer sifilis biasanya ditandai dengan munculnya luka tunggal (disebut cangker), tapi mungkin ada beberapa luka. Waktu inkubasi sifilis adalah 10 sampai 90 hari (rata-rata 21 hari). Luka biasanya tegas, bulat, kecil, dan tidak sakit. Luka berlangsung 3 sampai 6 minggu, dan sembuh tanpa pengobatan. Namun, jika perawatan tidak memadai, infeksi berlangsung ke tahap sekunder.



Obat Antibiotik Sifilis Ampuh-Tahap sekunder sifilis ditandai oleh ruam kulit dan lesi selaput lendir pada satu atau lebih area tubuh. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam terkait dengan sifilis terjadi beberapa minggu setelah cangker telah sembuh. Ruam mungkin muncul sebagai bintik-bintik kasar, merah, atau coklat kemerahan di telapak tangan dan bagian bawah kaki. Namun, ruam dengan penampilan yang berbeda dapat terjadi pada bagian lain dari tubuh. Selain ruam, gejala sifilis sekunder mungkin termasuk demam, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, rambut rontok tambal sulam, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan. Tanda-tanda dan gejala sifilis sekunder hilang dengan atau tanpa pengobatan. Namun, tanpa pengobatan, infeksi akan maju ke tahap laten dan mungkin tahap akhir penyakit.

Obat Antibiotik Sifilis Ampuh-Pada tahap laten (tersembunyi), tidak ada gejala luar, namun penyakit dapat merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Tanda dan gejala tahap akhir sifilis termasuk kesulitan koordinasi gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, dan demensia. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.


Obat Antibiotik Sifilis Ampuh

Pesan Obat sipilis ampuh Sekarang Juga Secara Online



Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.



Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(Pelayanan 24Jam)



thumbnail
Judul: Obat Antibiotik Sifilis Ampuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Sifilis :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia