Sifilis pada wanita

 Vagina anda muncul bintik bintik gatal? kemungkinan anda menderita raja singa/sipilis 

Gejala Penyakit Raja Singa/ Sifilis Pada Wanita - Penyakit Sifilis/ Raja Singa ada umumnya menyerang kaum pria, namun sekarang ini kaum wanita juga tidak sedikit yang terjangkit Raja Singa. Banyak penderita Sifilis/ Raja Singa terutama wanita kurang mengenali gejala-gejalanya sehingga mereka baru menyadarinya ketika penyakit Sifilis/Raja Singa sudah memasuki stadium lanjut. Wanita lebih mudah terjangkit Sifilis/Raja Singa arena memiliki alat kelamin yang lebih lembab dan basah sehingga bakteri akan lebih mudah menginfeksi.

Untuk mencegah penyakit Raja Singa agar tidak semakin parah, sebaiknya kita harus mengetahui gejala-gejala awal. Perlu diketahui jika penyakit Raja Singa itularkan melalui hubungan seksual.




Gejala Penyakit Sifilis/Raja Singa Pada Wanita akan muncul  sekitar 3 minggu -  6 bulan setelah berhubungan seksual dengan penderita, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut : 
  • Muncul  benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
  • Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Biasanya tidak terasa sakit
  • Dalam beberapa minggu luka akan hilang, tapi  justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh. Lalu  lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang organ  tubuh lain
  • Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
  • Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seksual

Sifilis/Raja Singa pada wanita bisa memperbesar potensi untuk tertular penyakit HIV / AIDS. Luka yang terbuka akibat penyakit menular seksual Sifilis/Raja Singa membuat penyebaran virus HIV AIDS sangat cepat melalui kontak seksual secara langsung. Raja Singa ada wanita hamil juga dapat menyebabkan anak yang dikandungnya menderita kecacatan.

Apabila  segera  ditangani dan diobati, maka dalam jangka panjang penyakit Sifilis/Raja Singadapat barakibat :

Selama 2-3 tahun pertama penyakit Sifilis/Raja Singa tidak menunjukkan gejala apa-apa, setelah 5-10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung.Pada wanita  hamil,  penyakit ini dapat menular kepada bayi yang dikandungnya yang mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa dan bahkan keterbelakangan mental.

Berdasarkan Gejala Penyakit Sifilis/Raja Singa Pada Wanita memilki beberapa stadium Sifilis/Raja Singa yaitu :

1. Sifilis/Raja Singa Stadium pertama
Stadium ini ditandai gejala awal  luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancreatau syangker , dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

2. Sifilis/Raja Singa Stadium kedua
Jika Sifilis/Raja Singastadium pertama  tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir,  mulut,  tenggorokan, vagina dan anus. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini umumnya  berlangsung selama 1-  2  minggu.

3. Sifilis/Raja Singa Stadium ketiga
Jika Sifilis/Raja Singastadium kedua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan Raja Singa laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, tapi  penyakit tersebut sebenarnya  masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Raja Singa laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

4. Sifilis/Raja Singa Stadium keempat
Pada stadium ini penyakit ini akhirnya dikenal sebagai Sifilis/Raja Singa tersier. Pada Sifilis/Raja Singa tersier spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak,  jantung, dan tulang.

 Obat Sifilis/Raja Singa Ampuh

Pesan Obat sipilis ampuh Sekarang Juga Secara Online

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.



Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(Pelayanan 24Jam)




thumbnail
Judul: Sifilis pada wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Sifilis :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia