Mengobati Wasir Parah Tanpa di Potong

Mengobati Wasir Parah Tanpa di Potong, Wasir atau Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar. Hemorrhoid, ambeien, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Wasir memang tidak perlu diragukan lagi, wasir termasuk salah satu jenis penyakit yang berbahaya jika tidak segera diatasi dengan serius.

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Mengobati Wasir Parah Tanpa di Potong

Hemorrhoid atau lebih dikenal dengan wasir adalah urat yang membengkak dan meradang di anus dan rektum bawah. Wasir mungkin hasil dari mengejan saat buang air besar atau dari meningkatnya tekanan pada pembuluh darah selama kehamilan, di antara penyebab lainnya. Wasir dapat terletak di dalam rektum (wasir internal), atau dapat berkembang di bawah kulit di sekitar anus (Hemorrhoid eksternal). Wasir merupakan penyakit umum. Pada usia 50, sekitar setengah dari orang dewasa harus berurusan dengan ketidaknyamanan, gatal dan pendarahan yang dapat menandakan keberadaan wasir.

FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN (HEMOROID)
Penyakit ambeien pun memiliki penyebab yang merupakan faktor pendorong dari pembesaran yang dialami oleh pembuluh darah. penekanan pembuluh darah dapat terjadi jika keadaan tubuh mengalami masalah di bagian aliran darah. posisi duduk yang di lakukan tanpa sering mengubah posisi akan menyebabkan darah tidak mengalir dengan baik, sehingga terlalu lama menghabiskan waktu dengan hanya duduk memiliki potensi untuk menderita penyakit ambeien juga. penyakit ambeien juga berpotensi untuk dialami oleh ibu hamil, penekanan dari dalam tubuh karena jenis di dalam rahim yang akan menyebabkan pembuluh darah membesar. Mengobati Wasir Parah Tanpa di Potong

Penyakit ambeien bisa dialami juga jika pencernaan tidak lancar. Pencernaan yang tidak lancar akan menyebabkan pembuluh darah mendapatkan penekanan, dan penekanan pada pembuluh darah karena fases. Penumpukan fases karena pencernaan tidak lancar, susah buang air besar bisa menyebabkan ukuran fases besar dan juga kering dan hal itu yang bisa menyebabkan sulit dikeluarkan oleh tubuh dan akan menjadi penekan pada pembuluh darah yang berakibatkan ambeien. Penyakit ambeien yang di sebabkan oleh pencernaan cukup sering dan banyak dialami.

JENIS-JENIS PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN (HEMOROID)
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. 
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. Mengobati Wasir Parah Tanpa di Potong
CIRI ATAU TANDA GEJALA PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN (HEMOROID)
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
KOMPLIKASI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN (HEMOROID)
Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat dan juga kurang tepat dari seuatu penyakit awal. Sama halnya seperti penyakit lain, ambeien juga dapat menimbulkan komplikasi jika ambeien mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah. Mengobati Wasir Parah Tanpa di Potong

Apa sajakah komplikasi yang dapat terjadi akibat ambeien?? Berikut ini ulasannya:
  • Terjadi Iritasi: Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.
  • Jaringan Menjadi Mati (membusuk): Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.
  • Luka Yang Menanah: Luka yang menjadi salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien ambeien dapat menjadi semakin parah, yaitu luka akan terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah.
  • Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena.
  • Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat buang air besar. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia.
PENYEMBUHAN PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN (HEMOROID) TANPA OPERASI
Beberapa orang terkadang menganggap remeh ambeien dan malas mengobatinya. Padahal ambeien yang tidak diobati dapat berkembang menjadi berbahaya dan malah sulit untuk disembuhkan. Meski ambeien bukanlah penyakit parah yang berbahaya seperti kanker, tapi dengan rasa sakit dan tidak nyaman yang sering muncul, penderita pasti ingin sembuh dan terbebas dari gejalanya. Gejala ambeien yang juga bisa muncul adalah pendarahan dari rektrum. Darah keluar saat buang air besar dan tidak menimbulkan sakit yang berat. Namun yang dikhawatirkan, jika dibiarkan bisa menjadi indikasi adanya penyakit lain, misalnya kanker usus. Jika Anda menemukan gejala yang seperti itu, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter.

Selain dengan cara memeriksakan diri ke dokter, sebenarnya ada beberapa cara untuk mengatasi ambeien sendiri. Yaitu dengan melakukan terapi pribadi. Anda disarankan berendam dalam air hangat beberapa kali sehari, terutama setelah buang air besar. Berenda selama lima belas menit dalam air hangat bisa menghambat pembengkakan rektrum. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan krim/ minyak hemoroid (misalnya anusol) di sekitar rektrum untuk mengurangi rasa sakit dan iritasi yang mungkin timbul. Kemudian, konsumsilah makanan yang mengandung banyak serat dan air agar buang air besar menjadi lebih lancar sehingga tidak perlu mengejan berlebihan.

Ambeien merupakan penyakit yang sangat mengganggu kenyamanan anda walaupun ada ambeien yang tidak menyebabkan rasa sakit namun tetap saja pada saat ambeien anda akan merasa tidak nyaman. Untuk menghindari ketidaknyamanan pada saat ambeien, anda disarankan untuk segera minum obat. Anda dapat memesan obat ambeien secara online pada kami, anda hanya tinggal menghubungi kami dengan jumlah obat ambeien yang anda inginkan. Obat ambeien yang kami jual dipercaya ampuh menyembuhkan ambein anda dengan tuntas. Mengobati Wasir Parah Tanpa di Potong

Obat ambeien disini terbuat dari bahan alami yang khusus untuk mengobati ambeien tanpa ada efek samping yang berbahaya. Segeralah sembuhkan ambeien yang sangat tidak nyaman itu dengan obat ambeien dari kami. Anda tidak perlu pergi ke toko-toko obat mencari obat ambeien, karena kami dapat dengan mudah mengirimkannya untuk anda.

Pengobatan Wasir Ambejoss Tanpa Operasi De Nature, Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket :
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)


Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat Wasir Ambejoss. Ambejoss terbuat dari bahan alami juga yakni Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih.
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Cara Pembelian:
BELI-TRANSFER-KONFIRMASI-KIRIM

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

JASA PENGIRIMAN :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id
Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Mengobati Wasir Parah Tanpa di Potong
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat AntiHemoroid, Obat BAB Keluar Darah, Obat Benjolan Bengkak Wasir Ambeien, Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa, Obat Wasir Bengkak Meradang, Obat Wasir Tanpa Operasi :