Contoh Obat Wasir Paling Manjur

Contoh Obat Wasir Paling Manjur_Handeuleum (Daun Wungu) (Graptophylum pictum Griff) adalah tanaman obat yang sangat populer, berkhasiat mengobati wasir (hemorrhoid) atau ambeien. Daun ungu juga berkhasiat antiinflamasi, antiplak gigi, dan mencegah sakit ketika menopause. Wasir atau hemorrhoid merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian terbawah poros usus, baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus.

Daun Ungu (Graptophyllum pictum) atau nama lainnya Demung, Tulak, Wungu (Jawa); Daun Temen-temen, Handeuleum (Sunda), Temen (Bali); Karotong (Madura), Daun Putri, Dongora (Ambon); Kobi-kobi (Ternate); termasuk tumbuhan tumbuh liar dipedesaan atau ditanam sebagai tanaman hias atau tanaman obat, daun ungu cocok tumbuh didaearah dataran rendah sampai ketinggian 1250 meter di atas permukaan laut.

Contoh Obat Wasir Paling Manjur_Batang: Batangnya berwarna ungu, penampang batangnya berbentuk mendekati segi tiga tumpul. Ciri tumbuhan perdu yang memiliki batang tegak, ukurannya kecil dan tingginya hanya dapat mencapai 3 meter, biasanya Daun: mempunyai struktur posisi daun yang letaknya berhadap- hadapan Bunga: bersusun dalam 1 rangkaian tandan yang berwarna merah tua.

Contoh Obat Wasir Paling Manjur_Tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format dan lemak. Dengan berbagai kandungan kimiawinya daun ungu mempunyai sifat sebagai antiinflamasi, peluruh air seni, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan, pelembut kulit kaki, melunakkan feaces, dan mengempiskan wasir.

Kegunaan Tanaman Obat Daun Ungu :
Sembelit: Rebus 7 helai daun handeuleum dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Minum sekaligus pada pagi hari.
Ambeien: 15 helai daun handeuleum, seibu jari kunyit, sedikit gula aren direbus dengan 4 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Saring. Minum 2x sehari, masing-masing 1 gelas.
Bisul: Beberapa helai daun handeuleum dicuci lalu ditumbuk halus. Oleskan pada bisul.
Demam karena perut kotor: 7 helai daun handeuleum, 5 iris temulawak direbus dengan segelas air. Saring. Minum 1x sehari.
Batu empedu: 7 helai daun handeuleum, beberapa helai daun urat direbus dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal setengah. Ramuan ini untuk diminum 2x sehari.
Melancarkan haid: Segenggam bunga daun handeuleum yang sudah dikeringkan, direbus dengan 4 gelas air. Minum seperti kita minum teh 3x sehari. Catatan: Sebaiknya diminum menjelang haid.
Bengkak karena terpukul: Kulit batang handeuleum ditumbuk halus lalu letakkan di bagian yang bengkak.
Rematik: Segenggam daun handeuleum dicuci lalu ditumbuk. Oleskan pada bagian yang sakit. 

Ekstrak Daun Ungu Untuk Ambeien
Berhubung tanaman obat ini jarang ditemukan diseluruh daerah, kami De Nature Indonesia menjual obat herbal berbentuk kapsul yang mudah dikonsumsi dan dapat didistribusikan kesemua daerah sebagai pengobatan ambeien yang baik. Ekstrak daun ungu tersebut kini sudah ada dalam obat AMBECLEAR. Dengan campuran bahan alami lainnya seperti mahkota dewa serta kunyit putih, obat ini sudah terbukti sangat ampuh menyembuhkan gejala ambeien dari dalam. Menghilangkan rasa sakit, menghentikan pendarahan sekaligus mengatasi ambeien secara alami sampai tuntas. Obat ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mencobanya.


Jangan tunggu wasir atau ambeien Anda bertambah parah!!! Segera obati dengan AMBECLEAR dan Salep Salwa De Nature yang aman dan cepat

Pengertian Ambeien Atau Wasir
Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Wasir biasanya tidak masalah, tetapi mereka dapat menjadi masalah jika mereka membengkak, berdarah atau menonjol - keluar dari rektum ke luar anus. Wasir yang baik di dalam anus, yang disebut internal atau di bawah kulit di sekitar anus, disebut eksternal. Wasir yang datang dari dalam ditutupi dengan lapisan rektum, disebut mukosa, dan mereka yang berada di luar ditutupi dengan kulit. Kadang-kadang wasir internal (dalam) terhubung ke wasir eksternal (luar).

Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu :
1. Ambeien Internal
pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

2. Ambeien Eksternal
menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Tingkatan Gejala Wasir Ambeien:
Stadium I
Jarang sekali dirasakan sehingga belum menganggu aktivitas kita. Cirinya : Pada anus terasa panas, gatal, susah  buang air besar

Stadium II
Terasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar, terkadang  benjolan di anus keluar disertai pendarahan ketika buang air besar, dan ambeien/wasir sering keluar berbentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.

Stadium III
seringnya terjadi pendarahan dan keluar benjolan ambeien/wasir disertai rasa sakit dan benjolan keluar dan untuk memasukkan kembali harus didorong dengan bantuan tangan. Pada stadium III ini jika terjadi sangat menganggu aktivitas seseorang ambeien/wasir sering keluar walupun masih berbetuk kecil sebesar jari kelingking.

Stadium IV
Stadium IV pada ambeien / wasir betul-betul menganggu karena akan terus keluar walaupun sudah didorong, dan bentuknya akan mulai nampak jelas bahkan cukup besar berbetuk lingkaran disekitar dubur.

Pencegahan Kemungkinan Terjadinya Wasir
perbanyak makan-makanan yang berserat agar saat BAB dapat terbuang dengan lancar
perbanyak minum cairan seperti air putih
mengurangi berat badan bagi yang kelebihan berat badan
mengurangi mengangkat beban berat
hindari mengejan terlalu keras saat BAB

Apa penyakit ambeien atau wasir anda sudah menahun dan sudah parah atau kronis ? Jangan khawatir, karena kini hadir Obat Ambeien "Ambeclear" obat tradisional yang telah di formulasikan khusus sebagai Obat Ambeien atau wasir tanpa operasi.

Pengobatan Wasir Ambeclear Tanpa Operasi De Nature
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
 Harga Obat Ambeclear @50 Kapsul Rp 175.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Harga Obat Ambeclear+Salep Rp 275.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar. Ambeclear mengobati wasir dari dalam tubuh, khusus untuk mengobati wasir yang masih dalam stadium 1 dan jika wasir sudah dalam stadium 2, 3 dan 4 gunakan obat wasir Ambeclear dan Salwa. Ambeclear dan salwa juga bisa digunakan untuk ibu hamil juga sebagai pengobatan wasir pasca melahirkan.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

thumbnail
Judul: Contoh Obat Wasir Paling Manjur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Bengkak, Obat Ambeien Tanpa Operasi, Obat AntiHemoroid, Obat BAB Keluar Darah, Obat Wasir AMBECLEAR Terbaru :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia