Obat Wasir Parah (Stadium 4)

Obat Wasir Parah (Stadium 4) sangat dibutuhkan apabila anda mengalami sembelit (susah buang air besar) panas, perih, gatal atau bahkan lebih parah mengeluarkan darah menetes/mengalir lewat lubang dubur di saat buang air besar….hati-hati dengan gejala ini !!! Jangan remehkan penyakit ambeien atau wasir yang anda alami hingga membuat anda menderita seumur hidup dan juga minder, Sebelum Operasi, Sebaiknya atasi segera dengan obat herbal ambeclear dan salep salwa yang terbuat dari bahan alami sehingga aman di konsumsi oleh siapapun

Wasir atau yang sering disebut oleh masyarakat umum dengan ambeien adalah penyakit pada anus dimana terjadi pembengkakan pada pembuluh darah (vena) di spincter ani atau bibir anus. Dalam bahasa Inggris atau Latin wasir ini lebih dikenal dengan nama Hemorroid. Pada penyakit wasir ini Kadang juga terjadi perdarahan karena pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan tadi pecah 

Kenali Wasir atau Ambeien
Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.


Meski tergolong penyakit tidak berbahaya, wasir tak urung membuat resah bagi yang mengalaminya. Terlebih jika keluar tonjolan wasir di muara dubur (anus). Demikian pula ketika darah segar menetes-netes dari dubur, adakalanya mengakibatkan si penderita wasir menjadi pucat pasi.

Faktor Pencetus atau Penyebab Wasir/Ambeien
Penyakit wasir merupakan hasil peningkatan tekanan dalam pembuluh vena di sekitar anus sehingga menghalangi aliran darah di anus. Kondisi tersebut terutama disebabkan karena seringnya sembelit (susah buang air besar). Dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus dan disertai dengan pemaksaan pada waktu mengejan akan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir. Selain diakibatkan sembelit, wasir juga disebabkan karena pekerjaan yang menuntut duduk atau berdiri terlalu lama dan tidak berpindah-pindah, sering mengangkat beban terlalu berat, sering mengejan, faktor kegemukan, faktor genetika (keturunan), kegemukan (obese), kurangnya makanan berserat yang mengakibatkan sembelit, hubungan seks melalui anus, infeksi pada anus, dan tekanan pada usus akibat pembesaran rahim pada masa kehamilan.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan. Penyakit ini lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria

Waspadai Gejala Awal Wasir atau Ambeien
Gejala-gejala awal adanya penyakit wasir yaitu akan timbul rasa panas, gatal, dan nyeri pada dubur, adanya tonjolan keluar dari anus pada saat buang air besar, tonjolan akan menjadi lebih besar seiring dengan tekanan abdominal. Wasir sering juga disertai dengan pendarahan. Dalam banyak kasus, darah segar keluar bersama feses sewaktu buang air besar. Rasa nyeri dan pendarahan bisa timbul dan hilang sehingga enderita wasir merasakan ketidaknyamanan terus-menerus.

Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika didalamnya terbentuk pembekuan darah. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi anus yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang menonjol keluar menghambat pembersihan anus secara efisien,dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari tinja menumpuk pada kulit sekitar anus dan menjadi bahan iritan (bahan yang memicu iritasi). Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Diagnosis Wasir atau Ambeien
Diagnosis wasir atau ambeien yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan fisik di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi, yakni dengan memeriksa dalam anus dan usus besar menggunakan alat semacam teropong.

Jenis Wasir atau Ambeien
Ada dua tipe wasir, yaitu wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid). Wasir dalam timbul pada saluran usus yang dilapisi selaput lendir/mukosa, terjadi pembengkakan di dalam anus. Sedangkan pada wasir luar pembengkakan pembuluh darah vena terjadi di luar, pembengkakan dapat menonjol keluar dari rektum, sehingga terlihat di sekitar anus.

Biasanya, wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya.Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderita wasir yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut.

Wasir dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, diikat dengan pita karet. Cara ini, disebut ligasi pita karet, meyebabkan wasir menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit. Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu dua minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan. Wasir juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser (perusakan laser), sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi). Pembedahan mungkin digunakan bila pengobatan lain gagal.

Komplikasi Wasir atau Ambeien
Seperti halnya penyakit lain, wasir pun bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi pada penderita wasir adalah:
  • Luka dengan tanda rasa sakit yang hebat sehingga penderita takut mengejan dan takut berak. Karena itu, tinja makin keras dan makin memperberat luka di anus.
  • Infeksi pada daerah luka tadi sampai terjadi nanah dan fistula (saluran tak normal) dari selaput lendir usus/anus.
  • Perdarahan akibat luka, bahkan sampai terjadi anemia.
  • Jepitan, benjolan keluar dari anus dan terjepit oleh otot lingkar dubur sehingga tidak bisa masuk lagi. Sehingga, tonjolan menjadi merah, makin sakit, dan besar. Dan jika tidak cepat-cepat ditangani dapat busuk.

Cegah Sebelum Terjadi Wasir atau Ambeien
Upaya pencegahan agar tidak terkena wasir yaitu dengan menerapkan hidup sehat, yaitu mengkonsumsi makanan berserat dalam jumlah yang cukup seperti sayur dan buah-buahan untuk menghindari terjadinya sembelit, olahraga secara teratur, hindari mengejan, jangan duduk terlalu lama dan pindah-pindahkan posisi duduk. Pada umumnya upaya pengobatan yang diberikan untuk mengatasi wasir tanpa operasi diantaranya yaitu, menghilangkan rasa sakit, mengurangi bengkak, mengatur kebiasaan buang air besar dan melunakkan feses.

Kebanyakan wasir bisa sembuh sendiri dalam seminggu atau dua minggu asalkan ada usaha pencegahan oleh penderitanya. Usaha pencegahan yang paling efektif adalah:
  • Diet tinggi serat, yaitu dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah.
  • Minum sedikitnya 8 gelas air sehari.
  • Meningkatkan jumlah aktivitas fisik harian.
  • Tambahkan pelunak tinja atau pencahar untuk diet. Konsultasikan dengan dokter mengenai penggunaan berkepanjangan pelunak tinja dan pencahar.
  • Turunkan berat badan.
  • Ubah kebiasaan berak, jangan mengejan bila berak masih belum mau keluar
  • Latihan otot-otot pantat.
  • Jaga kebersihan daerah sekitar anus dengan membilas dengan air yang bersih bila selesai buang air besar.

Obat Wasir Parah (Stadium 4). Dengan menerapkan langkah-langkah di atas, diharapkan dapat mencegah terjadinya wasir sehingga kita tidak lagi perlu khawatir. Semoga bermanfaat dan sehat selalu.

Pengobatan Wasir Ambeclear Tanpa Operasi De Nature
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
 Harga Obat Ambeclear @50 Kapsul Rp 175.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Harga Obat Ambeclear+Salep Rp 275.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)








thumbnail
Judul: Obat Wasir Parah (Stadium 4)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Herbal, Obat Ambeien Tanpa Operasi, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Ambeien :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia