Obat Salep Khusus Benjolan Ambeyen di Apotik

Obat Salep Khusus Benjolan Ambeyen  apa ada di apotik?? Obat dan salep untuk mengatasi masalah wasir atau ambeien yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan menggunakan Obat herbal Ambeclear dan Salep Salwa dan hanya ada di De Nature Indonesia.

Pengertian Wasir atau Ambeien
Wasir adalah penyakit pada dubur manusia, yang disebabkan melebarya pembuluh darah (vena) di daerah dubur. Wasir sering disebut ambeyen oleh orang awam, atau piles dalam bahasa inggrisnya. Pada dunia medis wasir disebut dengan hemorroid. 


Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Macam/Jenis Wasir Ambeien:
Ada dua tipe wasir, yaitu wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid). Wasir dalam timbul pada saluran usus yang dilapisi selaput lendir/mukosa, terjadi pembengkakan di dalam anus.

Pada wasir external pembengkakan pembuluh darah vena terjadi di luar, wasir menonjol keluar dari rektum, sehingga terlihat di sekitar anus.

Tanda/Gejala/Ciri Wasir atau Ambeien:
Gejala-gejala adanya penyakit wasir yaitu pertama-tama akan timbul rasa panas, gatal, dan nyeri pada dubur, adanya tonjolan keluar dari rektum pada saat buang air besar, tonjolan akan menjadi lebih besar seiring dengan tekanan abdominal dan harus ditekan ke dalam dengan tangan. Wasir sering juga disertai dengan pendarahan, dalam banyak kasus darah segar keluar bersama feses sewaktu buang air besar. Rasa nyeri dan pendarahan bisa timbul dan hilang. Penderita wasir merasakan ketidaknyamanan terus-menerus.

Penyakit wasir merupakan hasil peningkatan tekanan dalam pembuluh vena di sekitar anus sehingga menghalangi aliran darah di anus. Kondisi tersebut terutama disebabkan karena seringnya sembelit (susah buang air besar). Dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus dan disertai dengan pemaksaan pada waktu mengejan akan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir. Selain diakibatkan sembelit, wasir juga disebabkan karena pekerjaan yang menuntut duduk atau berdiri terlalu lama dan tidak berpindah-pindah, sering mengangkat beban terlalu berat, sering mengejan, faktor kegemukan, kurangnya makanan berserat yang mengakibatkan sembelit, hubungan seks melalui anus, infeksi anal atau rektal, dan tekanan pada usus akibat pembesaran rahim pada masa kehamilan.

Cara Mencegah Wasir atau Ambeien
Upaya pencegahan agar tidak terkena wasir yaitu dengan menerapkan hidup sehat, yaitu:


mengkonsumsi makanan berserat dalam jumlah yang cukup seperti sayur dan buah-buahan untuk menghindari terjadinya sembelit, olahraga secara teratur, hindari mengejan, jangan duduk terlalu lama dan pindah-pindahkan posisi duduk. Pada umumnya upaya pengobatan yang diberikan untuk mengatasi wasir tanpa operasi diantaranya yaitu, menghilangkan rasa sakit, mengurangi bengkak, mengatur kebiasaan buang air besar dan melunakkan feses.

Pengobatan Wasir Ambeclear Tanpa Operasi De Nature
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
 Harga Obat Ambeclear @50 Kapsul Rp 175.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Harga Obat Ambeclear+Salep Rp 275.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)




thumbnail
Judul: Obat Salep Khusus Benjolan Ambeyen di Apotik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Bengkak, Obat Ambeien Dalam, Obat Ambeien Herbal, Obat Ambeien Luar, Obat Ambeien Tanpa Operasi :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia