Obat Ambeien Selain Ambeven

Obat Ambeien Selain Ambeven Herbal Ambeclear merupakan salah satu obat tradisional wasir atau ambeien yang terbuat dari tanaman obat alami daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang sudah terpercaya dan terbukti ampuh mengobati wasir yang ringan maupun wasir yang sudah parah.

Apa itu Wasir atau Ambeien?
Ambeien atau disebut juga dengan wasir (dalam bahasa kedokteran disebut piles) merupakan gangguan pada tubuh yang disebabkan terjadinya pembengkakan pada bagian bibir anus (Sphinchter Ani). Pada sebagian kasus, pembengkakan ini disertai dengan pendarahan.


Ambeien sering juga disebut wasir (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. 

Apa saja yang bisa menyebabkan wasir?
Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.

Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan ambeien ini sebenarnya lebih banyak yang bisa di hindari akan tetapi banyak mereka yang menyadarinya setelah terkena ambeien, berikut uraiannya:
  • Banyak mengejan saat buang air besar
  • Hubungan suami istri yang tidak lazim
  • Susah buang air besar atau sembelit
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare terus menerus
  • Angkat beban berat

Salah satu keluarga anda menderita wasir.? hati hati karena wasir ini juga bisa di turunkan ibu hamil dan melahirkan itu semua akibat perubahan hormon

Jenis-Jenis Wasir atau Ambeien
Wasir atau hemorrhoids boleh di kategorikan kepada dua kategori yaitu wasir dalam dan wasir luar. Wasir dalam adalah apabila wasir berasal dari dalam saluran dubur. Sementara wasir eksternabila berasal dari kawasan sekeliling lubang dubur.

Wasir Dalam
Lazimnya, wasir ini tidak terasa sakit dan gatal karena ia terletak jauh ke dalam rektum. Wasir interna tidak berbahaya tetapi mengedan dan gangguan dari saluran bab saat buang air besar dapat mengiritasi permukaan wasir yang tertekan, teregang dan kadangkala ianya bisa pecah dan menyebabkannya berdarah. Anda akan terlihat tetesan darah yang berwarna merah cerah pada kertas jaringan atau di dalam wc. Jika keadaan ini terjadi anda perlu mendapat bantuan medis, karena darah tersebut mungkin datang dari sumber lain seperti tumor atau kanker kolorektum. Wasir interna ini juga dapat menyebabkan pasien merasa ada sesuatu keluar dilubang anus mereka terutama ketika membuang air besar.

Wasir Luar
Wasir jenis inilah yang selalu kita dengar mengakibatkan gejala-gejala seperti sakit, pedih dan gatal di dubur. Jika wasir ini terjepit, bekuan darah akan terjadi di dalamnya menyebabkan ia terasa amat sakit. Gejala-gejala inilah yang menyebabkan wasir jenis ini memerlukan perhatian dan pengobatan. Apabila saluran darah vena rektum teregang dan terjadi wasir, adalah sukar untuk membuang wasir sepenuhnya. Wasir ini akan berulang kembali walaupun dengan tekanan atau beban yang lebih ringan dibanding dengan yang dahulunya

Wasir dalam dapat dibagi kepada 4 stadium (stage):


Stadium I: Wasir hanya berdarah saja, tetapi tidak keluar


Stadium II: Wasir keluar dan dapat dimasukkan dengan sendirinya, baik ada berdarah atau tidak
Stadium III : Wasir keluar dan perlu didorong dengan jari untuk mengembalikan seperti semula, baik berdarah atau tidak


Stadium IV : Wasir keluar dan tidak dapat langsung dimasukkan kembali

Pantangan dan Anjuran Penderita Wasir atau Ambeien
Para penderita ambeien ataupun wasir sebaiknya perhatikan juga jenis jenis Makanan yang menjadi pantangan atau larangannya. ini semua semata mata agar menghindari semakin parahnya penyakit. 

Pantangan Makahana Penderita Wasir atau Ambeien
Lalu apa saja makanan dan minuman termasuk kategori pantangan ambeien atau wasir. diantaranya adalah sebagai berikut ini:
  • hindari Makanan yang terlalu pedas dan asam yang berlebihan 
  • Makanan olahan  (yang mengandung banyak gula dan sereal)
  • Makanan yang mengandung banyak lemak
  • Makanan yang terlalu panas
  • minuman beralkohol

Ingin terbebas dari penyakit ambeien ? Maka hindarilah penyebabnya Sebagai Berikut : terlalu banyak duduk, diarea manahun, faktor keturunan atau memiliki riayat keluarga yang pernah mengalami penyakit wasir/ambeien, hubungan seks yang tidak lazim, terlalu banyak mengejan saat buang air besar, Sembelit, Langsung beraktivitas setelah buang hajat.

Pengobatan Wasir Ambeclear Tanpa Operasi De Nature
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
 Harga Obat Ambeclear @50 Kapsul Rp 175.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Harga Obat Ambeclear+Salep Rp 275.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)


thumbnail
Judul: Obat Ambeien Selain Ambeven
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien, Obat Ambeien Tanpa Operasi, Obat Wasir Dalam, Obat Wasir Luar, Obat Wasir Tanpa Operasi :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia