Benjolan di Sekitar Anus

Benjolan di Sekitar Anus?? Gejala penyakit apa?? Cara Mengobatinya gimana??. Mengobati ambeien atau menyembuhkan ambeien merupakan suatu keharusan jika anda tidak ingin tersiksa dengan aktifitas anda, Obat Herbal Ambeclear De Nature  merupakan pilihan bijak untuk mengobati wasir. Dalam setiap kapsul ambeclear terdapat kandungan alami ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang sudah terpercaya sejak dulu dan sudah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien secara tuntas.

Apa itu Ambeien atau Wasir?
Penyakit Ambeien atau biasa disebut juga dengan penyakit wasir (dalam bahasa Inggris penyakit ambeien disebut Hemorrhoid dan pada bahasa kedokteran penyakit ambeien disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan di anus dimana bibir anus (Sphinchter Ani), mengalami pembengkakan yang terkadang penyakit ambeien ini juga disertai pendarahan.

Gambar: Benjolan di sekitar anus

Apabila penyakit ambeien ini kambuh maka segala urusan aktifitas yang banyak dilakukan dengan duduk akan membuat penderitanya lebih tersiksa. Sebab urusan aktifitas dikantor biasanya dilakukan dengan duduk sangat berbeda dengan kondisi aktifitas dilapangan yang banyak dihabiskan dengan berdiri di sertai gerakan, hal ini juga sangat tidak menguntungkan apabila penderitanya berprofesi sebagai seorang sopir dan suka melakukan fitnes..

Mengapa bisa terkena wasir atau ambeien bisa?
Ambeien terjadi disebabkan pembuluh darah didaerah anus melebar karena terhambatnya aliran darah yang menuju ke jantung. Dengan melebarnya pembuluh darah tersebut akanmemutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak sehingga membentuk suatu tonjolan. tonjolan inilah yang akan mengganggu keluarnya kotoran pada saat buang air besar karena akan menghambat proses keluarnya kotoran apalagi jika kondisi kotoran tersebut keras, maka akan menyebabkan pendarahan karena tonjolan tersebut terluka yang menyebabkan pendarahan bahkan terasa nyeri pada saat buang air besar.

Apa Penyebab Wasir atau Ambeien?
Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan yang juga sebagi pemicu terjadinya penyakit ambeien atau wasir ini, diantaranya sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung cabe sehingga memicu melebarnya pembuluh darah, terlalu lama atau banyak duduk dan berdiri, sering mengangkat beban yang terlalu berat, sering buang air besar atau diare kronis, terjadinya sembelit kronis  juga faktor usia, kehamilan dan kram saat mengejan.

Stadium wasir atau ambeien dalam terbagi menjadi empat :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. 

Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Pantangan Bagi Penderita Wasir atau Ambeien
Pantangan yang harus dijalankan bagi penderita wasir menurut ilmu kesehatan yang sudah dibuktikan secara medis merupakan pedoman yang harus dijalankan dalam kehidupan sehari-sehari. Hal ini dapat membantu para penderita wasir atau pun orang yang telah sembuh dari wasir untuk terhindar dari penyakit wasir.

Wasir sebenarnya dapat di cegah dengan beberapa cara yang dapat dilakukan oleh setiap orang agar tidak timbul kembali, yaitu ; dengan tidak mengkonsumsi makanan yang panas dan mengandung lemak atau pun minyak. Karena makanan yang panas dan mengandung banyak lemak atau pun minyak dapat menyebabkan sembelit atau susah buang air besar, yang disebabkan kotoran menjadi mengeras di usus kita.

Untuk jenis makanan yang berminyak, pedas, daging, jeroan sebaiknya menjadi makanan yang sudah di pantang bagi para penderita penyakit wasir. Sebaiknya para penderita penyakit wasir mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal dan kacang-kacangan.

Bagi penderta wasir juga disarankan untuk mengkontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan dapat menyebabkan menyusutnya cairan yang dapat menimbulkan pembengkakan pada smua pembuluh darah, dan dapat memperparah wasir. Selanjutnya hindari penyebab dehidrasi (kehilangan cairan dalam tubuh) seperti menkonsumsi alkohol dan rokok. Perbanyaklah minuman air putih atau makan buah-buahan yang mengandung banyak air.

Bagaimana Menghindari Wasir atau Ambeien?
Agar terhindar dari penyakit wasir anda dapat mengusahakan berolahraga secara teratur. Hal ini sangat penting dilakukan terutama jika seseorang memiliki pekerjaan yang mengharuskan duduk atau pun berdiri terlalu lama. Jika sudah duduk lebih dari satu jam, lakukanlah jalan-jalan sedikit di sekitar daerah anda duduk. Dan perbanyaklah berolahraga dengan jalan kaki. 

Olahraga bagi pencegahan penyakit wasir sangat diperlukan, karena hal ini dapat menstabilkan berat badan, mengurangi sembelit dan melancarkan buang air besar, serta dapat meningkatkan kekuatan otot. Dan hindari sesering mungkin mengangkat beban berat. Jika harus melakukan aktivitas mengangkat beban berat, jangan dilakukan dengan cara menahan nafas ketika sedang mengkat barang. Aturlah pernafasan dengan baik dan benar. Bila tidak kuat, maka berhentilah.

Hal terpenting untuk terhindar dari wasir adalah jangan pernah menunda keinginan untuk buang air besar. Segeralah ke kamar mandi atau WC bila memang merasa diperlukan. Bila hal ini tidak dapat dilakukan oleh kita maka wasir akan hadir dalam kehidupan kita. 

Apabila anda dalam aktifitas sehari-hari terganggu akan wasir atau ambeien, Sebaiknya cepat untuk di obati sebelum anda di buat menderita karena wasir atau ambeien. Berikut ini adalah Solusi pengobatan wasir ambeien yang aman, alami dan tanpa efek samping Ambeclear De Nature.

Pengobatan Wasir Ambeclear Tanpa Operasi De Nature
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
 Harga Obat Ambeclear @50 Kapsul Rp 175.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Harga Obat Ambeclear+Salep Rp 275.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)










thumbnail
Judul: Benjolan di Sekitar Anus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Ambeien Tanpa Operasi, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Ambeien :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia