buang air besar keluar darah tapi tidak sakit

buang air besar keluar darah tapi tidak sakit itu penyakit apa?? Jika anda sedang mengalamin buang air besar keluar darah, perlu anda waspadai karena tanda tersebut merupakan ciri gejala wasir atau ambeien. Bagaimana Cara mengobatinya?? Ambeclear merupakan salah satu obat yang bagus untuk mengobati wasir sampai tuntas.

Ambeien atau yang biasa disebut juga dengan wasir yang dalam bahasa Latin disebut Hemorrhoid adalah suatu penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.


Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. 

Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.
Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Sejumlah faktor dapat menyebabkan wasir atau ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena ambeien. Meski berkebalikan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan.

Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan wasir antara lain obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan kehamilan. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Gejala atau tanda tanda penyakit ambeien :
1. Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
2. Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
3. Sulit buang air besar
4. Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
6. Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

buang air besar keluar darah tapi tidak sakit_Kini telah hadir trobosan terbaru pengobatan ambeien secara tradisional dengan mengunakan obat herbal ambeclear de nature yang di percaya bisa mengobati ambeien dengan aman dan tanpa efek samping.

Pengobatan Wasir Ambeclear Tanpa Operasi De Nature
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi tepat mengatasi pendarahan dan bengkak wasir tanpa operasi
 Harga Obat Ambeclear @50 Kapsul Rp 175.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)
Harga Obat Ambeclear+Salep Rp 275.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Cara Pembelian:
Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Bank
Konfirmasi Pembayaran SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Obat Wasir+Salep_Jl. Melati Alami No.11_Jakarta_Hp 08525925xxxx

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

thumbnail
Judul: buang air besar keluar darah tapi tidak sakit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien, Obat Ambeien Bengkak, Obat Ambeien Herbal, Obat Ambeien Luar, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia