Obat Herpes Kulit Kelamin

Anda mendapati Gejala herpes di kulit kelamin?? Obat Herpes Kulit Kelamin yang manjur apa?? Obat alternatif tradisional untuk mengatasi herpes adalah Obat herbal herpes de nature. Herpes adalah penyakit kulit yang umum di derita. Penyakit ini di sebabkan oleh infeksi virus dan mudah menular. Penyakit ini bisa diderita oleh anak-anak maupun orang dewasa. 

Herpes adalah penyakit radang kulit yang di tandai dengan pembentukan gelembung-gelembung kecil yang berisi air secara berkelompok (seperti cacar air), penyakit herpes ini bisa menyerang siapa saja. 

Herpes disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) merupakan sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.


Penyebab herpes lainnya seperti :
  • Lemahnya sistem kekebalan tubuh yang di akibatkan karena beberapa hal seperti terinfeksi HIV dan lain sebagainya.
  • Hubungan yang tidak aman seperti oral seks,anal seks
  • Terjadi kontak dengan air liur seseorang yang terinfeksi HSV-1
  • Bayi yang di lahirkan oleh ibu yang terinfeksi HSV-2.

Gejala Herpes Genitalis pada Awal Infeksi

1-2 Minggu
Tanda awal penyakit herpes yang paling sering muncul adalah timbul rasa gatal di alat kelamin dan sekitarnya seperti pantat dan paha. Rasa gatal tersebut akan diikuti dengan bintik merah yang membengkah menjadi seperti bisul atau jerawat.

2-3 Minggu
Setelah pada minggu-minggu pertama infeksi menyebabkan rasa gatal, selanjutnya akan diikuti dengan munculnya benjolan seperti jerawat atau bisul. Setelah beberapa hari, bisul ini akan pecah dan menjadi luka terbuka yang terasa perih dan sakit. Seperti luka pada umumnya yang berangsur kering (kecuali jika di daerah lembab) dengan bekas luka yang cepat hilang.

Selain gatal dan bisul, 40% laki-laki dan 70% perempuan menunjukkan gejala herpes lainnya seperti nyeri, demam, flu, sakit kepala, dan gemetaran pada kelenjar. Pada awal infeksi herpes, kelenjar bisa gemetaran pada daerah seperti leher. Gejala lainnya seperti susah buang air kecil dan rasa tidak nyaman pada area genital, baik pada pria maupun wanita.

Meski bisul akibat infeksi sudah kering, virus ini tetap bertahan dalam tubuh dan sewaktu-waktu bisa kambuh lagi. Tanda awal herpes genital yang kambuh adalah rasa gatal. Rasa gatal pada wanita lebih ringan dibanding pada pria. Rata-rata frekuensi kambuhnya adalah 4 kali pada tahun pertama. Meski demikian, jumlah kambuh mungkin saja bervariasi mengingat kondisi tubuh tiap-tiap orang berbeda.

Gejala-Gejala Umum Herpes :
  • Nyeri persendian atau pegal pada satu bagian tubuh
  • Sering menggigil
  • Sesak nafas
  • Demam
  • Bintik-bintik merah di kulit yang membentuk gelembung cair
  • Membuat perut menjadi linu, seperti penyakit maag.

Obat Herpes Kulit Kelamin. Apabila anda terkena penyakit Herpes Kulit Kelamin, solusi terbaik adalah menggunakan obat herbal de nature yang ampuh dan efektif menuntaskan herpes dalam 5 hari tanpa efek samping, jadi aman untuk di konsumsi.

Kami De Nature Indonesia menjual berbagai macam obat herbal antara lain obat wasir, obat ambeien, obat kutil kelamin, obat gonore, obat kencing nanah, obat keputihan dan khususnya obat sipilis dan obat raja singa.

Kami Menjual Obat Herpes, Obat Sipilis Obat Gonore De Nature
 Tuntaskan Penyakit Herpes, SipilisGonore Anda Dengan Obat Herbal De Nature dalam 3-5 Hari tanpa Efek Samping
Harga Terjangkau
Hanya Rp 300.000,- / Paket

Untuk Konsultasi dan pemesanan Obat
SMS: 085646457211
Buka 24 jam 

Tata Cara Pembelian :
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima, Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085646457211

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TRANSFER Rp 315.000_via BRI_Obat Herpes_Agus_Jl. Melati No.15_ Semarang_Hp 08529925xxxx


Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 


Pertanyaan yang sering diajukan:
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal De Nature kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


Jika Ada Yang Kurang Jelas, Bisa Hubungi Kami di 085646457211 Tlp/Sms.


thumbnail
Judul: Obat Herpes Kulit Kelamin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Herpes, Obat Herpes Genital, Obat Herpes Simplex, Obat Herpes Zoster :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia