Obat Herbal Ampuh Anti Jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah kulit paling mengganggu terutama untuk penampilan, apalagi jika berada di wajah. Jerawat sendiri merupakan suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Hampir semua orang di dunia ini pernah terkena jerawat.


Penyebab jerawat yang paling umum adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Penyebab Penyakit Jerawat
Berikut adalah beberapa penyebab jerawat secara lengkap:
Produksi Minyak Berlebihan
Jerawat tidak melulu muncul karena kotor, melainkan lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri.

Sel-Sel Kulit Mati
Umumnya, jerawat dsebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah sebum sdfghjkl yang sudah meningkat itu, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putihBanyak yang beranggapan, bahwa jerawat hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas.

Bakteri
Yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang disebut p.acne, yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawatbatu jenis yang paling mungkin, yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.

Kosmetik
Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

Obat-obatan
Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.

Gejala Penyakit Jerawat
Ada beberapa gejala jerawat berdasarkan tipenya:
Komedo
Komedo sebenarnya adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka (blackhead), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

Jerawat biasa
Jenis jerawat ini mudah dikenal, tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan. Terjadi karena pori-pori yang tersumbat terinfeksi oleh bakteri. Bakteri yang menginfeksi bisa dari waslap, kuas make up, jari tangan, juga telepon. Stres, hormon dan udara yang lembap, dapat memperbesar kemungkinan terbentuknya jerawat.

Jerawat Batu (Cystic acne)
Cystic acne adalah jerawat yang besar-besar, dengan peradangan hebat, berkumpul diseluruh muka. Penderita cystic acne biasanya juga memiliki keluarga dekat yang menderita jerawat jenis ini. Secara genetik penderitanya memiliki:
- Kelenjar minyak yang over aktif yang membanjiri pori-pori dengan kelenjar minyak,
- Pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak normal yang tidak bisa beregenerasi secepat kulit normal
- Memiliki respon yang berlebihan terhadap peradangan sehingga meninggalkan bekas di kulit

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Jerawat
Makanan pantangan untuk penyakit jerawat adalah makanan berlemak/ berminyak, pedas, dan seafood. Rajin membersihkan badan terutama bagian muka dan menjaga kebersihan merupakan langkah utama untuk mencegah timbulnya Jerawat.

Harga Paket Rp 150.000,-
(blm termasuk ongkir)

Lakukan PENGOBATAN Sekarang Juga!!!

Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085646457211
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterimaSilahkan melakukan pembayaran melalui transfer 



Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.KONFIRMASI PEMBAYARAN : Dedy S#Rp 340.000#via Mandiri#Pesan Obat Sipilis# Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Pertanyaan yang sering diajukan
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutinsesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari/
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Melayani Pengiriman 
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat 
Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH 

PRIORITAS UTAMA KAMI
thumbnail
Judul: Obat Herbal Ampuh Anti Jerawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Jerawat :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
MItra Sehat Abadi oleh De nature Indonesia